Kebutuhan masyarakat akan uang semakin meningkat. Hal ini terkait erat dengan kebutuhan hidup yang juga semakin mahal harganya. Tak heran jika akhir-akhir ini semakin banyak orang yang menggunakan jasa pinjaman yang biasanya berada pada lingkup PT. Namun sangat disayangkan dengan meminjam uang di perusahaan pinjaman biasanya akan membutuhkan bunga yang tinggi.

Dengan tingkat bunga yang tinggi tentu akan semakin menyusahkan masyarakat kelas bawah yang memakai jasa pinjaman ini. Untuk itu anda juga harus berhati-hati pada pilihan perusahaan pinjaman uang yang ada saat ini. Salah satu perusahaan pinjaman online bunga rendah yang bisa menjadi rekomendasi anda adalah BFI Finance .

pinjaman online bunga rendah
pinjaman online bunga rendah

Aturan Pembayaran Bunga Rendah BFI Finance, Setiap perusahaan pinjaman sudah pasti akan mengajukan bunga yang harus anda tanggung dan harus anda bayarkan setelah anda melakukan transaksi pinjaman uang pada perusahaan tersebut. Hal ini tidak terkecuali untuk PT BFI Finance. Namun setiap perusahaan pasti memiliki aturan sendiri untuk pembayaran bunganya. BFI Finance menjadi salah satu perusahaan pinjaman online bunga rendah.

Adapun beberapa aturan perhitungan untuk bunga rendah pada BFI Finance adalah sebagai berikut , Untuk jaminan BPKB motor bunga perbulan yang harus dibayar adalah sebesar 2,5%. Bunga ini berlaku untuk setiap pinjaman yang memiliki jumlah minimum sebesar satu juta rupiah di seluruh wilayah Indonesia. Satu wilayah pengecualian adalah Aceh.

Untuk pinjaman dengan jaminan sertifikat baik itu jaminan surat rumah maupun ruko maka bunga nya perbulan yang harus dibayarkan adalah sekitar 0,9% dengan jumlah minimum pinjamannya adalah 50 juta rupiah. Berbeda dengan jaminan BPKB motor dan mobil, untuk jaminan sertifikat ini proses kerjanya memakan waktu sedikit lama, yakni 14 hari kerja.